Header Ads

Heboh!!! Ribuan Haters Langsung Insaf Setelah Membaca Status FB Yusuf Muhammad Ini!!!

Ahok sering dicemooh dengan kalimat yang cukup menyayat hati seperti pemanggilan Cina! Kafir! serta sebutan-sebutan buruk yang lain.
Namun ada hal lain yang dilihat oleh Pak Yusuf Muhammad pada Ahok, yang tidak dilihat oleh para pencemooh itu. Pemikiran itu juga dituangkannya di dalam status facebook pribadinya. 

JAKARTA BUTUH AHOK 
“Apa yang dilakukan Ahok sebagian sudah islami, hanya Ahok tidak menjalankan sholat saja. ” 
Bukti yang ditunaikan Ahok beberapa telah mencerminkan nilai islam yaitu : 

1. Setiap tahun Ahok mengeluarkan zakat, walau sebenarnya tidak dihitung zakat karena dia non muslim, tetapi dia telah melakukan ajaran tentang zakat seperti yg di sampaikan oleh agama Islam. 

2. Masjid yg tampak tidak layak dan kurang indah direnovasi dan diperbesar. Masjid Balaikota Jakarta yg sepanjang puluhan th. tidak ada, tetapi baru di saat Ahok masjid di bangun begitu megah. 

3. Puluhan penjaga masjid dan mushola di Jakarta selama tahunan, diberangkatkan umroh oleh Ahok. 

4. Ahok berkeinginan anak-anak di Jakarta bisa hafal Al-Qur’an dan mengerti betul-betul arti dari ayat-ayat suci Al-Qur’an. 

5. Puluhan th. warga yg hidup di bantaran kali dan lingkungan kumuh dibuatkan Rusun dan dengan berbagai fasilitas seperti naik bus gratis, berobat gratis, dan sebagainya. 

6. Sampah-sampah yg ada secara intens dibersihkan oleh petugas PPSU atau sering dimaksud pasukan ‘orange’. 

7. Tukang sapu jalan, tukang kebun dan pasukan orange mereka digaji 3, 1 juta yang ditransfer segera ke rekening tanpa potongan apa pun. 

8. Sebelumnya mereka hanya bergaji sekitaran 800 ribu di saat Foke. 

9. Kali-kali tampak semakin bersih serta mulai sehat karena teratur dibersihkan oleh pasukan orange Ahok. 

10. Saya jadi malu saat ada saudara saya yang selalu berteriak " Ahok dzolim, Ahok Cina Kafir, Ahok Kejam dan lainya pokoknya semuanya yang buruk disematkan buat Ahok. 

Wahai saudaraku, ketahuilah kalau orang yg kalian hina serta jelek-jelekan itu ternyata telah banyak melakukan perubahan positif di Jakarta. 

Gubernur yg kalian katakan kafir itu ternyata lebih paham dan serius menjalankan ajaran Rosulullah SAW, yaitu " Kebersihan yaitu ssebagian dari iman”. 

Jakarta itu butuh Ahok, tidak butuh mereka yang masuk dalam gerakan " ORANG KITA DAN ORANG GILA ". 

Sumber: klik-share.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.