Header Ads

Wow Tersebar Viral, Video TNI Nyanyikan Lagu 'Lir Ilir Etok Etok Turu' Ini Tuai Pujian Netizen



KAPOS - Aksi para anggota TNI yang menunjukkan bakat menyanyinya makin banyak kita jumpai di media sosial. Salah satunya aksi para anggota TNI ini.

Beredar di media sosial Facebook, lantunan lagu yang dinyanyikan anggota TNI AD ini berjudul Lir Ilir Etok-Etok Turu. Lagu ini kerap dinyanyikan para pengamen. Video berdurasi 3 menit 42 detik yang diunggah akun Facebook bernama Yuan Transmawaty itu pun jadi viral.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 754ribu kali. Netizen yang menyaksikan video ini pun memberikan berbagai pujian kepada anggota TNI yang diketahui bernama Hendro tersebut.

Bahkan ada yang berkomentar bahwa para TNI Indonesia memiliki banyak bakat atau disebut dengan multitalent. "hanya di Indonesia TENTARA yang bisa beginian(multi talent) luar biasa Lanjutkan Bravo TNI...," tulis salah seorang netter.

Meski lantunan lagu tersebut berbahaa Jawa, namun banyak netizen yang merasa terhibur meski tak tahu makna dari lagu yang dibawakan anggota TNI tersebut.

"gua ga ngerti bahasa jawa, tpi lucu," komentar dari seorang netter.

Daripada penasaran langsung saja tonton videonya berikut ini.



Bagaimana pendapatmu tentang penampilan anggota TNI ini? Bagus bukan suaranya?

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.