Header Ads

Wow, Pengusaha Asal Prancis Bersyahadat di Masjid Gede Kauman Yogya

KAPOS - Dahulunya, Manon tak percaya adanya Tuhan. Ia juga memilih tak mengikuti kepercayaan yang umum dianut warga Prancis.

Satu kesempatan, Manon yang merupakan seorang pengusaha berada di Indonesia. Selama empat tahun, Manon berinteraksi dengan kebudayaan Indonesia dan umat Islam di Yogyakarta. Manon juga dekat dengan Mumtaza, kelompok Mualaf Center Yogya khusus Perempuan.

"Bersama team Mumtaza, Manon intensif mempelajari Islam. Dan akhirnya ia mengakui Islam agama yang benar," demikian pernyataan team Mualaf Center Yogyakarta, dalam akun facebooknya.

Pada 7 Oktober lalu, setelah kajian selepas shalat Isya ikrar dua kalimah syahadat ia ucapkan, dibimbing Ustaz Ridwan Wicaksono, Wakil ketua MCY dan dibimbing doa oleh Ustaz Haidar Waluyo, penasehat MCY, serta disaksikan jamaah shalat Masjid Gede Kauman Kraton Yogya. Haru dan bahagia menyertai bertambahnya keluarga besar Mualaf center Yogya.

"Mari saudaraku fillah kita doakan supaya beliau tetap istiqomah dalam iman dan islam , dan kelak menjadi Muslimah yang kaafah, Aamiin,"

Sumber: republika.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.