Header Ads

Inilah Panduan Penting Menentukan Calon Suami

KAPOS - WANITA memiliki kriteria pria idaman masing-masing. Tapi apakah mereka sudah punya standar pria ideal yang pantas dipilih sebagai pendamping?

Sebelum menentukan kriteria pria idaman, wanita wajib tahu standar ideal yang harus dimiliki seorang pria agar mereka sempurna menjalani perannya sebagai pelindung. Berikut ini beberapa karakter penunjang yang harus dimiliki pria agar tampak sempurna, seperti dilansir Allwomenstalk, Kamis (28/7/2016).

Tidak mementingkan diri sendiri
Jika seorang pria dapat mendahulukan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri tanpa mengeluh maka satu kebutuhan wanita dari pria telah terpenuhi.

Mampu mengatakan tiga kata
“Aku cinta padamu” bukan termasuk tiga kata penting dalam hubungan. Pria harus mampu mengatakan, “Aku minta maaf.” Mengakui kesalahan secara tulus dan menyesali perbuatan.

Kebaikan dan kasih sayang
Kebaikan dan kasih sayang mutlak dimiliki setiap pasangan hidup. Ini akan memenuhi kebutuhan, satu sama lain dalam berhubungan.

Inteligensi yang baik
Pria tak harus pintar fisika untuk menghukur kecerdasannya. Tapi pria harus mampu menganalisa peristiwa dan memiliki pengetahuan tentang berita terkini. Mereka harus rajin membaca.    

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.